Sabtu, 08 Juni 2013

Make Up Natural Lebih Pas untuk Hijab

Make Up Natural Lebih Pas untuk Hijab
TRIBUNNEWS.COM - Berbagai item dan aksesori fashion seperti kerudung, celana, rok, blus dan lain-lain telah dirancang khusus untuk mendukung penampilan hijabersa. Karena itu, makin banyak cara berkreasi dalam penampilan hijab sehingga tetap bisa tampil  cantik dan gaya.
Tidak hanya harus pintar memilih berbagai fashion item, hijabers juga harus bisa mengaplikasikan riasan wajah yang pas. Riasan wajah yang pas bisa bikin penampilan berkali-kali lipat lebih cantik.
Berhijab dan ber-make-up pun bukan sesuatu yang sulit. Syaratnya, harus bisa menyesuaikan make up dengan outfit hijabyang dikenakan. Ada banyak inspirasi make up untuk kita yang menggunakan hijab. Salah satunya adalah make up natural.
Make up natural adalah cara aman buat kita yang masih awam dalam berhijab. Karena, kita enggak perlu bingung mencocokkan warna eyeshadow atau warna lipstik yang paling pas dengan outfit hijab kita.
Untuk mendapatkan make-up natural, caranya pun gampang, kok, girls:
1. Gunakan concealer untuk menutupi  bagian bawah mata (atau sekitar mata) supaya mata lebih fresh. Concealer juga bisa diguanakan untuk menutupi pori-pori besar dan noda hitam.
2. Pakai foundation tipis di wajah kita. Lalu aplikasikan bedak tabur.
3. Rapikan alis kita dengan bantuan pensil alis. Pulas bagian alis yang terlihat tipis dan berongga.
4. Pulas blush on warna peach dan merah muda biar pipi kita terlihat merona alami.
5. Pakai eyeshadow warna cokelat muda atau cokelat pasir.
6. Pakai eyeliner hitam pensil atau gel. Pulas sesuai garis mata atas kita. Dan eyeliner cokelat untuk bagian garis mata bawah.
7. Gunakan maskara pada bulu mata atas dan bulu mata bawah.
8. Gunakan lipstik atau pelembab bibir. Pilih warna yang natural seperti peach, pink muda atau beige.  
Gampang kan? Nah, sebenarnya ada banyak trik  dan tema riasan keren lainnya untuk memaksimalkan penampilan hijab kita. Karena itu, datang yuk ke Jakarta Islamic Fashion Week (JIFW) 2013 yang diselenggarakan dari tanggal 26 sampai 30 Juni mendatang!
Di JIFW 2013 nanti, ada berbagai exhibition, fashion show, talkshows keren soal busana dan hijab. Selain itu, tutorial super jelas dan detail soal make up, lho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar